Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Di Tahun 2023

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Hallo teman-teman, di tahun 2023 ini kalian mungkin sudah menyiapkan resolusi tahunan kalian dan saya yakin diantara target yang ingin teman-teman capai di tahun ini diantaranya adalah mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi dari tahun sebelumnya. Nah ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Berikut Ini merupakan  "Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Di Tahun 2023" ini.

1. Konten Kreator di Youtube

Menjadi konten kreator merupakan pilihan yang sangat tepat jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet,dengan menjadi konten kreator kamu bisa mendapatkan sumber penghasilan yang banyak. Mulai dari penghasilan adsense google, komisi affiliasi, penjualan produk, dan brand endorsement. 

Namun tentunya, kamu perlu waktu untuk membangun personal branding yang kuat agar mempunyai audience yang loyal terhadap konten-kontenmu. Untuk penghasilan konten kreator sendiri tergantung dari jumlah views yang diraih dan harus memenuhi persyartan monetisasi youtube terlebih dahulu agar bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense.

2. Affiliasi

Affiliasi merupakan salah satu model bisnis yang bisa kamu lakukan bahkan tanpa modal sama sekali,karena affiliasi memungkinkan kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan meraih komisi dari setiap transaksi yang terjadi melalui link referal yang kamu bagikan. 

Untuk bergabung ke dalam program affiliasi ini kamu bisa memulainya dengan bergabung ke dalam program affiliasi yang sudah ada di Indonesia,diantaranya yaitu shopee affiliate program, tokopedia affiliate, tiktokshop affiliate dan berbagai macam program affiliasi dari perusahaan-perusahaan lainnya seperti niagahoster

3. Bloger

Meskipun di tengah banyaknya konten short yang sedang merajarela, menjadi bloger masih cukup menjanjikan. Bloger merupakan salah satu profesi yang mungkin bisa kamu tekuni untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara menulis berbagai artikel dan mempublishnya ke internet untuk bisa dibaca oleh orang-orang.

Sama halnya seperti youtuber, seorang blogger juga bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis dari google adsense. Bahkan jika kamu kreatif kamu bisa mendapatkan sumber cuan lainnya seperti dengan menyediakan jasa iklan, menyertakan link affiliasi dan berjualan produk digital di website yang kamu milliki.

4.Menjadi Dropshiper

Kalau kamu ingin berjualan online tapi belum mempunyai stok barang atau masih terkendala modal, kamu bisa coba mulai dengan menjadi dropshiper. Dropship merupakan model bisnis yang memungkinakan kamu untuk bisa berjualan online tanpa harus stok barang dengan bermodalkan barang dari penyuplai atau supplier. 

Kamu akan mendapatkan komis dari setiap penjualan yang terjadi, bedanya dengan affiliasi pada sistem dropship ini kamu harus membayar terlebih dahulu produk yang diorder oleh customer. Kamu akan mendapatkan komisi setelah customer membayar produk yang mereka order ke tokomu. Untuk bisa memahami lebih lanjut mengenai dropship ini kamu bisa pelajari di artikel ini ya 

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.Semoga bermanfaat 


Follow and Subscribe My Youtube Channel

Ridwan Tamami






Posting Komentar

0 Komentar